Minggu, 02 Desember 2012

membuat bros dari kain perca (sesi 2)

hai2...ada satu lagi nih kreasi bros dari kain perca..moga ga bosen yahh...agak sedikit sama dengan yang sebelumnya..tapi hasil beda dan look beauty kok. Mau tau caranya gimana? lihat tutorial gambar di bawah ini ya..selamat mencoba...
(oiya, siapin bahan dan alat dulu ya, seperti yang sebelumnya, alat dan bahan sama kok :D )
Mau lihat hasilnya kayak apa? ini dia...(eits..bisa dipesen juga lho.. :D )

0 komentar:

Poskan Komentar

Minggu, 02 Desember 2012

membuat bros dari kain perca (sesi 2)


hai2...ada satu lagi nih kreasi bros dari kain perca..moga ga bosen yahh...agak sedikit sama dengan yang sebelumnya..tapi hasil beda dan look beauty kok. Mau tau caranya gimana? lihat tutorial gambar di bawah ini ya..selamat mencoba...
(oiya, siapin bahan dan alat dulu ya, seperti yang sebelumnya, alat dan bahan sama kok :D )
Mau lihat hasilnya kayak apa? ini dia...(eits..bisa dipesen juga lho.. :D )

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2012 LARIEZZ. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates